4 Aksi Ketangguhan Prajurit Kopassus TNI, Makan Api Sampai Digilas Motor

4 Aksi Ketangguhan Prajurit Kopassus TNI, Makan Api Sampai Digilas Motor
Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI, pada hari Rabu (24/4) merayakan hari jadinya yang ke-67. Acara HUT Kopassus dijadikan ajang untuk menunjukkan kekuatan koprs Baret Merah ini. Seperti beladiri dan ketangkasan fisik.
Kemampuan Kopassus bela diri sampai ketangkasan fisik membuktikan Kopassus menjadi pasukan elit milik TNI yang ditakuti dunia. Ini aksi ketangguhan Kopassus TNI:

Aksi Patahkan Balok Beton Sekali Pukul

balok beton sekali pukul
Kemampuan fisik prajurit-prajurit Kopassus tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dengan sekali pukul balok beton yang telah disusun rapi dapat dihancurkan dengan tangan kosong.
Prajurit Kopassus juga berhasil mematahkan balok dengan sekali tendangan. Hal ini membuktikan kekuatan prajurit Kopassus tak bisa diremehkan.

Menjinakkan Ular Berbisa

berbisa
Prajurit Kopassus juga menunjukkan kepiawaiannya menjinakkan ular berbisa. Prajurit Kopassus tanpa pengamanan, hanya dengan tangan kosong mampu menjinakkan ular berbisa.
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto yang menyaksikan langsung kagum melihat atraksi Kopassus. Hadi yakin dengan kemampuan yang dimiliki dapat membuat musuh takut.
"Prajurit Kopassus, Pasukan Baret Merah, yang saya banggakan, ingatlah kalian adalah legenda, tanpa perlu mencari nama, kalian sudah terkenal seantero penjuru dunia. Kalian bagaikan hantu-hantu bagi musuh negara," kata Hadi.

Makan Api

Prajurit Kopassus menunjukkan ketangkasan fisik dengan atraksi debus. Seperti memakan silet sampai makan api. Tanpa ragu prajurit memakan silet dan tak ada satupun yang terluka.
Prajurit juga bermain-main dengan api. Tanpa ragu Prajurit memasukkan api yang sedang membara ke mulutnya. Tamu undangan yang hadir sontak bertepuk tangan karena menyaksikan aksi debus tersebut.

Aksi Digilas Motor

motor
Prajurit Kopassus melakukan atraksi menantang dengan membiarkan tubuhnya dilindas motor. Satu prajurit yang tidak menggunakan baju tiduran di atas pecahan beling sedangkan di bagian atas perutnya terdapat sebuah papan dan satu motor yang ditumpangi dua orang melaju melewati prajurit tersebut.
Lagi tidak ada satupun bagian tubuh dari prajurit yang dilindas motor terbuka. Kopassus benar-benar membuktikan diri sebagai pasukan elit dunia yang patut ditakuti dunia.
merdeka

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel